SAMBUTAN PADA ACARA PELANTIKAN STUDENT GOVERMENT MASA BHAKTI 2017 – 2018

Assalammualaikum, Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji syukur kita panjatkan pada Allah SWT atas nikmat kesempatan dan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul disini pada momen yang berbahagia ini.

Ibu sangat berbangga kepada pengurus yang lama atas  berpartisipasi dalam kegiatan organisasi di lingkungan civitas akademika. Dan Selamat atas terpilihnya pengurus yang baru, Hal ini menunjukkan kalian mempunyai will  yang besar untuk mengembangkan diri serta memiliki awareness terhadap kehidupan sosial kampus. Ibu dan seluruh jajaran Universitas  Narotama  mengucapkan terimakasih atas segala energi positif, usaha serta partisipasi kalian dalam keseluruhan rangkaian pemilihan student government Universitas Narotama.

Anak-anakku mahasiswa yang Ibu sayangi,

Pesan Ibu bagi kalian yang mendapatkan amanah memangku jabatan di Student Government Universitas Narotama adalah

Pertama, mendedikasikan seluruh potensi dan memegang teguh tanggung jawab yang diberikan sesuai arahan yang telah ditetapkan oleh Universitas Narotama. Susunlah program yang efektif dan realistis untuk menciptakan lingkungan yang semakin kondusif dan memotivasi proses edukasi dan involvement mahasiswa lainnya.

Kedua, senantiasa menjaga nama baik almamater di dalam maupun di luar kampus. Tunjukkan bahwa Student Government Universitas Narotama memiliki attitude yang baik dan kedewasaan menyikapi job description kalian masing-masing.

Ketiga, aktif dalam kegiatan Universitas Narotama. Kalian adalah orang-orang terpilih yang memiliki fungsi sebagai agen perubahan, sehingga penting artinya bagi kalian untuk terus memperluas pengetahuan dan pengalaman, salah satunya dengan mengikuti event -event kampus. Insyaallah manfaatnya sangat besar bagi kalian, terutama untuk leadership dan pengembangan diri.

Keempat, senantiasa memupuk hubungan yang baik dan kerjasama dengan student government fakultas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi universitas. Perbedaan yang ada merupakan kekayaan yang harus dilihat sebagai aset pemersatu, bukan pemecah belah.

Wadah keorganisasian di lingkup Universitas Narotama sesungguhnya bertujuan untuk memberikan experience dan pembelajaran nyata terkait komunikasi massa, problem solving, mapping needs and behavior, hierarki organisasi dan team work. Lebih jauh lagi, juga sebagai proses pendewasaan sebagai personal maupun insan sosial.

Semoga masa jabatan kalian menjadi era yang produktif serta sarat kemajuan bagi seluruh civitas akademika Universitas Narotama. Allah SWT bersama kalian, menuntun setiap langkah, teriring doa dari kita semua. Amien.

Selamat & Sukses!! Narotama Jaya!

Wassalammualaikum, Wr. Wb.

Tags: , , , , ,