Rektor Universitas Narotama Bagikan ‘Secret Recipe’ Sukses AIPT

Rektor Universitas Narotama Hj.Rr.Iswachyu Dhaniarti DS., ST., M.HP mempresentasikan perjalanan Universitas Narotama sejak awal hingga berprestasi dan sukses meraih Akreditasi Institusi B dari BAN-PT.  Pemaparan tersebut disampaikan  dalam Lokakarya Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang dilaksanakan pada 11-12 Januari 2017 di Ballroom Grand I Hotel, Nagoya, Batam. Acara dengan tema `Strategi & Teknik Jitu Mengisi Borang Akreditasi` ini diikuti oleh lebih 220 peserta dari seluruh anggota APTISI Wilayah se-Indonesia.

Bagi UNNAR, resep terpenting adalah harmonisasi hubungan yayasan dan rektorat, orientasi pada mutu dengan standar internasional, penguasaan IT – integrasi sistem dan real time checking serta budaya organisasi yang kuat.

Lokakarya tersebut menampilkan nara sumber Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE, MS (Anggota Majelis Akreditasi BAN-PT), Dr. Ir. M Budi Djatmiko, M.Si, MEI (Ketua Umum APTISI Pusat), Prof. Dr. ES Margianti, SE, MM (Rektor Universitas Gunadarma), Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM (Rektor Universitas Mercu Buana), dan Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP (Rektor Universitas Narotama) sebagai universitas percontohan dalam AIPT.

Sharing Rektor UNNAR menginspirasi peserta lokakarya, banyak peserta yang berdiskusi dengan rektor UNNAR setelah acara usai. Mulai dari menanyakan lebih lanjut pengalaman suka duka UNNAR meraih prestasi hingga keinginan belajar ke UNNAR.

Tags: , , , , ,