Sambutan Pada Acara Perayaan Natal 2015 Universitas Narotama

NATAL

Salam Sejahtera

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas segala berkah dan rizki Nya sehingga kita dapat berkumpul dalam acara ini.

Selamat datang pada seluruh hadirin di perayaan hari Natal 2015 di Universitas Narotama

Hadirin sekalian yang dirahmati Tuhan, setiap kita harus menyakini kebenaran agama kita, namun hal tersebut   tidak menghalangi kita untuk merasa bersaudara dengan yang beragama lain di negeri ini, bahkan dengan sesama umat manusia.  Persaudaraan yang lebih besar di antara kita memanggil kita bersama-sama untuk meyakini Tuhan masing-masing sesuai ajaran agama yang dianut.

Hadirin yang berbahagia ketika persaudaraan seagama, persaudaraan antar agama, persaudaraan sesama bangsa dan persaudaraan sesama umat manusia, Insya Allah akan menghidupi kita semua dalam kehidupan bersama di negara tercinta Indonesia.

Oleh karenanya dalam perayaan Natal ini marilah kita teguhkan kembali kepercayaan kita bahwa kita akan tetap terus sebagai satu bangsa walaupun berbeda-beda keyakinan.

Hari ini adalah hari dimana kasih sayang, kepedulian dan cinta tertanam semakin mendalam dalam sanubari kita masing-masing. Toleransi dan empati harus semakin tercermin kuat dalam kehidupan kerukunan kita sehari-hari, bersatu dalam langkah memajukan almamater kita tercinta Universitas Narotama.

Dengan perayaan Natal ini, semoga damai selalu ada di hati kita semua dan di hati seluruh insan di dunia.

Terima kasih

Selamat Malam

Tags: , , , ,