Sambutan pada Acara Mother’s Day Commemoration 2013 “Women As Role Models”

hari ibu 3

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya hidayah dan inayah-Nya lah yang menjaga kita sekalian hingga saat ini.

Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi seluruh Ibu di dunia. Hari yang memperingati kodrat alamiah wanita yang luar biasa, yaitu kemampuannya menjadi Ibu.

Ibu memegang peranan strategis dalam menentukan kualitas generasi penerus bangsa. Mother is children’s first teacher, where they learned how to perceive the world.

Hari Ibu diperingati di seluruh dunia, untuk mengingatkan kembali betapa besar jasa dan pengorbanan seorang Ibu bagi kelurganya. Di era yang multitasking, peran Ibu semakin kompleks. Tidak hanya mendidik anak namun juga tak jarang menjadi pilar ekonomi keluarga.

Atas dasar itulah, pada momen istimewa ini, Universitas Narotama menghadirkan sosok Ibu, pekerja keras yang sangat berkomitmen di bidangnya, publik figur di Indonesia, Ibu Arzeti Bilbina..Selamat Datang di Universitas Narotama Surabaya.

Semoga peringatan hari Ibu kali ini memberikan semangat bagi seluruh wanita di Indonesia, bahwa mereka adalah permata-permata bangsa yang mengukir pelangi di langit Indonesia dengan jutaan warnanya yang unik.

Happy Mother’s Day!

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,