Sambutan dan Pembukaan oleh Rektor pada Acara Masa Orientasi Mahasiswa 2013 (MOM)

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji  syukur teriring ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya berupa kesehatan dan kesempatan bagi kita semua pada hari ini.

Anak-anakku mahasiswa baru Universitas Narotama yang saya cintai..

Kehidupan di era global dengan segala tantangannya, menciptakan urgensi bagi SDm untuk meningkatkan kualitas diri. Diantara, berbagai kualitas tersebut, kecerdasan intelektual atau IQ dan kecerdasan emosional atau EQ sudah kita ketahui arti pentingnya. Bagaimanapun, banyak dari kita yang lupa bahwa IQ dan EQ saja tidak cukup.

Pandai dan mahir berkomunikasi memang bisa menghantarkan sesorang mencapai kesuksesan, namun setelah itu selalu muncul pertanyaan “Now What?” Kekosongan batin, dan ketiadaan value prinsipil yang memberi karakter pada kepribadian seseorang hanya bisa dijawab oleh Kecerdasan Spiritual atau SQ.

SQ membuat manusia mampu memaknai apa yang telah diciptakan, serta apa tujuan hidup yang sebenarnya sehingga SQ membangun karakter manusia yang arif dan peduli lingkungan sekitarnya.

Training ESQ 165 yang sesaat lagi akan dimulai, melatih kecerdasan spiritual kalian dengan output menjadi generasi muda yang ahli,  berkarakter luhur dan cinta tanah air .

Training ESQ 165 merupakan wujud komitmen Universitas Narotama untuk meningkatkan soft skill mahasiswa, memberi stake holders bekal yang terbaik untuk bersaing di era global.

Maksimalkanlah partisipasi kalian dalam training ini. Hayati betul maknanya dan Aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari kalian! Ingat, masa depan kalian tentukan mulai hari ini! Isi sebaik-baiknya dengan kegiatan yang bermanfaat karena kesuksesan tidak diraih dalam semalam, melainkan dengan usaha keras dan konsistensi!

Dengan mengucap Bismillahirrochmanirrohim, Training ESQ 165 bagi Mahasiwa Baru Universitas Narotama Resmi saya buka.

Demikian yang dapat Ibu sampaikan. Tetap Semangat dan Selamat datang di Universitas Narotama!

Narotama Jaya !!!

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,