Sambutan Pada Pelatihan Komputer Untuk Tuna Netra Bersama Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat berkumpul dalam acara yang mulia ini. Empowerment atau pemberdayaan adalah milik semua orang.

Pemberdayaan adalah gerbang kemajuan, penghantar pemikiran yang lebih terbuka serta mentalitas yang kuat, menjadikan pribadi yang skillful dan spiritfull.

Saya selaku Rektor Universitas Narotama menyampaikan terimakasih atas Kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Dinas Sosial dalam mensukseskan Pelatihan Komputer & Internet Dasar untuk Tuna Netra di Universitas Narotama. Saya percaya ini merupakan notasi yang baik untuk kemudian berlanjut pada kerjasama-kerjasama lainnya, membangun hubungan yang erat antara Universitas Narotama dan Dinas Sosial Kota Surabaya dengan melaksanakan Program – program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Saya berharap LPPM Universitas Narotama yang dalam hal ini menjadi fasilitator di lapangan, dapat menjalankan fungsinya secara maksimal, amanah dan proaktif mendukung goodwill Pemerintah Kota Surabaya meratakan pemberdayaan.

Akhirnya, semoga pelatihan ini menjadi enlightment bagi kita semua dan memberikan kontribusi nyata empowering our society for a prosperus future.

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,