Rektor Berduet Dengan Ketua Yayasan di Narotama Idol 2013

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Narotama ke – 32, universitas Narotama mengadakan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba – lomba olah raga, seminar, hingga lomba menyanyi. Kali ini tema yang di usung adalah Narotama Idol 2013. Seperti tahun – tahun sebelumnya Narotama Idol merupakan ajang unjuk kebolehan menyanyi bagi para civitas akademika universitas Narotama, mulai Pegawai, Dosen, Pejabat Struktural, Secure Parking hingga Cleaning Service.

Tidak Mau ketinggalan Rektor Universitas Narotama Ibu Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti, DS, ST ikut menyumbangkan suara merdunya bagi seluruh civitas akademika.  Ibu Rektor membawakan lagu a thousand years (soundtrack twilight).

Tidak hanya rektor yang ikut menyumbangkan suara merdunya, Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria Bpk. H.R Djoko Soemadijo juga ikut menyumbangkan suara emasnya di Narotama Idol 2013. Tidak hanya sampai disitu Ketua Yayasan Dan Rektor berduet menyanyikan lagu Endless Love yang dipopulerkan oleh Lionel Richie & Diana Ross.

Dan hasilnya luar biasa, duetnya mampu memukau para audience hingga seringkali mendapat applause. Bahkan juri pun tercengang karena saking tidak percayanya melihat duet itu karena masih mampu membawakan tembang itu. Maklum saja, usia Pak Djoko yang kini memasuki usia 75 tahun masih gemar menyanyi lagu-lagu bernada tinggi. Ditambah lagi performance Ibu yayuk yang dengan mudah juga melantunkan lagu tersebut.

Tags: , , ,