Sambutan pada Acara Pengarahan dan Pelepasan Mahasiswa Magang ke Brunei Darussalam

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji syukur tercurah pada Allah SWT atas Rahmat dan Hidayah-Nya pada kita semua untuk hadir di acara yang khidmat ini.

Bapak Ibu Hadirin sekalian..

Today we all shall be proud, 2 mahasiswa terbaik dari jurusan Teknik Sipil Universitas Narotama terpilih mengikuti program magang pembangunan KBRI di Brunei Darussalam selama tiga bulan. Keikutsertaan mereka merupakan hasil kerjasama yang cemerlang antara International Relation Office Universitas Narotama dengan PT. Hutama Karya Persero.

Saya mengucapkan terimakasih kepada PT. Hutama Karya Persero atas kepeduliannya memberikan value plus bagi mahasiwa yang saya yakin dapat mengelevasi keahlian mereka di bidangnya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk mutual patnership terkait pemagangan mahasiswa di PT. Hutama Karya Persero.

Kepada Sdr. Yoke Kurniawan beserta orangtua, serta Sdr. Suprianto beserta orang tua, SELAMAT! Kalian adalah yang terhebat dari yang hebat. Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi di masa mendatang.

Pesan Ibu, jagalah nama baik Universitas Narotama, taati segala peraturan dan norma yang berlaku. Persembahkan hanya yang terbaik dalam setiap perbuatan maupun perkataan. Dan laporkan aktifitas kalian kepada IRO Universitas Narotama 2 minggu sekali, agar progress kalian selalu terpantau.

Insyaallah doa dan restu Ibu serta kami semua yang hadir di ruangan ini selalu menyertai. Again Congratulation and remember, don’t just be good. Be the best!

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,