Sambutan pada Workshop Bimbingan Teknis Peningkatan SDM DPRD Provinsi Jawa Timur

Ass. Wr. Wb

Salam Sejahtera

Puji syukur tercurah ke hadirat Illahi Robbi atas kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir dalam momentum yang mulia ini.

Peningkatan skill SDM adalah faktor yang tak terelakkan untuk mengelevasi performa sebuah institusi, karena dinamika di lapangan yang terus menuntut praktisinya memiliki updated knowledge and  expertise. Oleh karena itu, intention dari DPRD Provinsi Jawa Timur untuk terus mengadakan training SDM secara berkala patut diacungi jempol, mengingat ini adalah bukti komitmen atas perbaikan dan attention yang besar pada kemajuan SDM.

Setelah kerjasama Universitas Narotama dengan DPRD provinsi Jawa Timur  yaitu Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah yang telah terselenggara tempo lalu, kami sangat berbahagia bahwa DPRD Provinsi Jawa Timur kembali memberi kepercayaan kepada Universitas Narotama sebagai penyelenggara Workshop Bimbingan Teknis Peningkatan SDM DPRD Provinsi Jawa Timur.  Sebuah pilihan yang insyallah tepat.  Narotama University has grown bigger and better than ever.// Pelayanan prima didukung dengan basis IT yang kuat serta SDM yang tangguh dan kompeten menjadikan Universitas Narotama luar biasa dalam inovasi dan kualitas. Pengalaman kami bekerja sama dalam bidang workshop sejenis dengan DPRD Lampung, Riau, Sidoarjo dan lainnya di seluruh Indonesia merupakan salah satu buktinya.

Universitas Narotama berterimakasih atas  kepercayaan yang telah diberikan oleh DPRD provinsi Jawa Timur dan akan menjaganya sebagai amanat untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kejujuran serta nawaitu untuk memberikan yang terbaik. Kami sadar ini semua demi masa depan Provinsi Jawa Timur, masa depan Indonesia. Semoga rangkaian ini menjadi nota awal  kerjasama dan hubungan baik yang dapat terbina diantara kedua belah pihak, untuk saling mengisi dan berkontribusi lebih banyak lagi bagi masyarakat.

Demikian kiranya yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan yang singkat ini. May allah grant our goodwill. Wabillahi taufiq wal hidayah..

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,

Leave a Reply