Sambutan jalan Semangat Pahlawan ESQ 165 Jawa Timur

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Bapak Ibu Hadirin sekalian yang dirahmati Allah..

Masa depan sebuah bangsa ditentukan dari karakter generasinya. Alhamdulillah, 8 tahun sudah ESQ 165 merintis revolusi karakter putra putri Indonesia. Menggalang komitmen dari seluruh lapisan masyarakat , agar bersama-sama menjadikan 7 Budi Utama sebagai karakter kehidupan bangsa.

Jalan Semangat Pahlawan 165  merefleksikan kembali seluruh perjuangan, dedikasi dan pengabdian para pahlawan membela bangsa.  Pertempuran 10 November menjadi saksi Hari Pahlawan terlahir di kota Surabaya yang mengilhami spirit  Jalan Semangat 165.

Sebagai Ketua Panitia penyelenggara, saya bersyukur, Jalan Semangat Pahlawan 165 mendapat atensi yang luar biasa dari khalayak luas. Diikuti oleh lebih dari 5000 peserta dari keluarga besar ESQ Jawa Timur, Masyarakat umum, Pimpinan Daerah Propinsi Jawa Timur, Akademisi, KADIN Propinsi Jawa Timur, Budayawan serta Tokoh ulama, keteguhan untuk mengamalkan nilai kejujuran, tanggung jawab, visioner, disiplin, adil dan peduli serta kerjasama dalan kehidupan berbangsa dan bernegara insyaallah dapat tercapai.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini, antara lain Universitas Narotama sebagai sponsor utama, dengan Radar Surabaya sebagai Media Partner. Kekhususan, saya ingin berterimakasih kepada Bapak Dahlan Iskan atas keberaniannya yang menjadi teladan bagi kita semua. Tegas menjaga integritas dan rakyat sebagai prioritas. Serta bapak Mohammad Nuh yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

Akhirul kalam,  Bangkitlah Indonesiaku, tunjukkan bahwa kita PEDULI! Generasi tangguh, menuju Indonesia Emas 2020!

Wss. Wr. Wb

Tags: , , ,