Sambutan Rektor dalam Acara Memperingati Natal tahun 2012 “God Has Ben Blessing Us”

Salam Sejahtera

Malam ini, dengan penuh rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya, umat Kristiani dapat kembali menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama di Universitas Narotama.

Saya ingin menggunakan kesempatan yang berbahagia ini, untuk menyampaikan salam bahagia kepada Umat Kristiani di lingkungan Universitas Narotama. Semoga, damai menyertai Saudara-saudara. Saya juga berharap, semoga perayaan Natal tahun ini membawa semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh rakyat Indonesia, dan bagi seluruh umat manusia di dunia. Kegiatan Natal ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Universitas Narotama Surabaya.

Hadirin sekalian yang berbahagia Universitas Narotama yang memiliki Sumber daya manusia terdiri dari suku dan kepercayaan dan ini adalah Modal untuk meraih cita – cita kami untuk menjadi lebih besar dan lebih besar lagi.

Tuhan mengasihi kita semua sudah tentu benar adanya, namun sangat sulit untuk tetap percaya pada hal ini terutama saat kita diuji dengan cobaan.

Kasih sayang tak harus ditunjukkan dengan kesenangan. Seringkali dibalik musibah dan airmata tersimpan keindahan yang luar biasa jika kita dapat menerima semuanya dengan lapang hati.

Semoga Natal tahun ini membawa berkah yang lebih banyak kepada seluruh umat Kristiani.

Terimakasih. Selamat malam

Tags: , , ,