Sambutan Memperingati Hari Ibu “Love Mother & Nature”

Ass. Wr. Wb.

Salam Sejahtera

Puji syukur Kehadirat Illahi Rabbi atas Karunia kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat hadir di acara yang mulia ini.

What is the best word to explain a woman? Can you summarize what your mother has given you in one word?

The answer would be ‘everything’.

Perempuan adalah sebuah kompleksitas dengan dualisme semua dalam 1 dan 1 dalam semua.

Perempuan sebagai Ibu merupakan tonggak bangsa. Simbol cinta tanpa syarat bagi keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Manifestasi nyata dari a lifetime dedication. Pahlawan tanpa tanda jasa.

Realita berbicara bagaimana sosok Ibu kini semakin termarjinalkan. Jasanya hanya dianggap sebagai kewajiban yang minim esensi.  Oleh karena itu, Universitas Narotama dan Narotama Women’s Club berkeinginan mengabadikan  momentum Hari Ibu sebagai reminder dan koreksi anak bangsa kepada sosok Ibunya.

Marilah kita bersama-sama meniatkan hati dengan tulus, berpartisipasi dalam acara Love Mother & Nature ini sebagai  ‘a road to remember’ dan ‘a gift of love’ bagi para perempuan dan Ibu. Memberi arti bagi eksistensi mereka, sekaligus menanamkan wacana ‘go green’ menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Tak lupa saya menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada para sponshor, Tabloid Nyata, RS Al-Irsyad, Paliatif RSUD Dr. Soetomo, Indosat, alfamidi dan Bihun Jagung Padamu atas dukungannya di event ini.

Hari ibu adalah hari perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa Indonesia.

Love Mother….Love Nature

Wss. Wr. Wb.

Tags: , , ,