Pembukaan Masa Orientsi Mahasiswa 2011 Oleh Rektor

Tahun ajaran baru telah dimulai, mahasiswa baru akan mencicipi bangku kuliah senin (12/9) besok. Tapi sebelum itu mahasiswa harus mengikuti Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) 2001 agar saling mengenal baik teman maupun kampusnya. Masa yang dulu sering disebut ospek itu digelar mulai Rabu (7/9) hingga malam inagurasi, Minggu (11/9).
Serangkaian acara dan pembekalan telah disiapkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) selaku panitia. Dimulai rabu petang, acara diawali dengan pembekalan dari Emotional Spiritual Question (ESQ) 165. Pemebekalan ini diberikan langsung oleh Risman selaku trainer jawa Timur.
Masih berupa pembekalan, kesesokan harinya para peserta dimanjakan dengan motivasi dari dr Agus Ali Fauzi. Mengangkat tema The Champion in You, acara ini berakhir hingga pukul 10.30 wib. Setelah itu acara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Narotama Hj Rr Iswachyu Dhaniarti DS.
Dalam sambutannya, rektor menyampaikan tentang maksud tema MOM kali ini. MOM kali mengambil tema “ yang muda yang berkarakter “ yang memiliki arti dan filsafah, bahwasanya negeri ini membutuhkan pemuda pemudi yang tangguh, cerdas secara spiritual dan emosional serta memiliki dedikasi yang tinggi, budaya etos kerja dan semangat berkebangsaan. Nilai nilai itulah yang ditanamkan dalam sepekan melalui Masa orientasi mahasiswa. (din)